Hello, World :)

helloworld.jpg

19 Comments

  1. Antares

    Many happy returns of the day :).

  2. Hello Mas :)

  3. Selamat Ulang tahun Bpk. Koencoro Wastuwibowo, btw .. hello world ini maksudnya apa ya ?

  4. kok cuma ada secangkir kopi aja yach?

    ultah kan harusnya ada kue tart juga :D

    selamat ulang tahun pak ;)

  5. E90 ?

    :D

  6. ultah? makan-makan

  7. echo “Hello word”;

    //gak tau maksudnya apa neeh :)

  8. Makasih, semuanya :).

  9. Tupai :)

    Happy birthday to you :)
    sehat selalu. Give your smile to people around u

    …………. semaksimakat trilyun kali, kali, kali…..

    kok jadi yang terakhir ya? :)

  10. Met ultah ya…

    (potong ayam, trus di zoom)

  11. Selamat hari burung, Boss.
    hohoho, better Koencoro Wastuwibowo this up comin’ year.
    Bebeknya enak deh :)

  12. “happy birthday”nya mungkin, tapi makan-makannya ngga:D

  13. Selamat Ulang Tahun…

    Wish U the new Mr. K..

    Masih ditunggu lho, traktiran berikutnya. Hahaha..

  14. Happy birthday!

  15. weleh hp baru kang… pasti komplit system ma aplikasinya.

  16. ranti

    Happy very belated birfday. ;-D
    Maaf yah, soalnya kalendernya ada di rumah siiihh… dan sedang sangat jarang periksa blog feeds.

  17. Happy birthday ya mas.. sory terlambat..

  18. o alah, ulang tahun tho mas… hepi-birth-dey atuh kalau gitu mah. mau dikasih hadiah kopi dari jerman gak mas…? atau kali mesin penyeduh kopi yg utk 1 mug aja? :)

  19. joana

    apa sich helloworld tu? tolong jelasin

Leave a Reply

%d bloggers like this: