3491453

Akhirnya … berakhir juga komedi tukang obrol di kelas itu. Berapa puluh menit terbuang sia-sia nungguin mereka berceloteh (di jaman komunikasi elektronik ini) ? Langsung kebut aja ke musholla, hampir telat. Wudlu. Lega rasanya.
Jalan lagi ke SU (mushola-nya terlalu kecil untuk shalat Jumat –red). Di sebelah SU ada mesin ATM. Aku jadi inget, aku udah nggak punya uang. Telat Jumatan semenitan lagi nggak pa-pa deh. Memang sih perniagaan harus ditinggalkan. Tapi kan ambil uang dari ATM aja nggak pa-pa. Jadi belok bentar deh ke ATM. Antri satu orang, ambil uang, tapi cepet juag dia. Pas giliran aku, eh kartunya nggak bisa-bisa masuk. Dipaksa masukin, eh ngadat terus. Gagal deh, langsung aja ke aula. Dan Jumatan langsung dimulai.
Emang gitu kali ya yang namanya pengawasan melekat. Mau bikin dosa aja, bukan cuman diingetin, tapi dibikin gagal. Suka lho, rasanya ada yang merhatiin terus. Dasar …

%d bloggers like this: