2693431

Hari ini ngabur ke Liverpool. Ngeliat yang namanya kota, haha. Kelamaan di dusun Coventry sih. Liverpool nggak lebih gede dari Bandung, tapi arsitekturnya bikin aku merasa lagi di Inggris. Sebagian besar sih kayaknya dari abad 19 aja. Paling banter abad 18. Katedralnya kali rada tua, tapi aku nggak liat katedralnya. Satu lagi: khas kota pelabuhan dan perdagangan. Bentuk bangunannya itu lho. Juga pelabuhannya yang kayaknya udah nggak terlalu berfungsi buat perdagangan (nggak tau ya kalo aku salah milih pelabuhan). Ikutan jreng-jreng-jreng sama Beatles juga. OK, nggak ada yang direnungin hari ini. Hidup tanpa belajar. Sue me !

%d bloggers like this: