Ciater

Masa sih aku dibilang nggak pernah nulis tentang kegiatan harianku? Ha-ha :), sepanjang 2001 aku lebih banyak nulis tentang keseharianku. Kalau ujungnya melayang ke mana-mana, barangkali memang keseharianku lebih banyak terisi penyusunan konsep daripada … daripada … emang hidup harusnya gimana sih?

OK, aku coba ceritain apa yang terjadi hari ini. Aku dipaksa meeting di Ciater Spa. Tempat yang menarik untuk rehat, tapi bukan untuk meeting. Dan yang dibahas di meeting tentulah rahasia perusahaan yang jelas nggak pingin aku tulis di sini. Kalaupun boleh, amit2. Rapat seharian udah bosen, masa harus dibahas pula di sini. Jadi apa yang akhirnya aku tulis? Yaw, apa aja yang terjadi di luar rapat. Dan sebenernya nggak banyak. Cuaca lagi menarik sekali, kayak dalam kisah Asterix di Inggris: bervariasi antara kabut, mendung, dan hujan.

Tapi, kayak yang aku tulis barusan, sebenernya cuacanya menarik :p.


Masuk kawasan Ciater, dunia masih penuh kabut.


Break siang, liat2 curug. Namanya curug air panas, pastilah penuh uap panas.


Sore, pulang, udah berkabut lagi. Kabut mulai menipis di sekitaran Tangkuban Parahu.


Sampai Lembang, kabut hilang, tapi mendung tebal.


Di Bandung, hujan justru dimulai dari arah timur.

%d bloggers like this: