905916

Bandung. Harusnya beres-beres kantor nich, mau ditinggalin lama. Tapi ada yang masih memberati sih. Mike Towne memutuskan untuk sama sekali tidak menanggung apa pun. Artinya, kalau aku jadi sekolah, gaji dan fasilitas lain dari Telkom harus diputus sama sekali. Sebenernya aku harus maklum, melihat kondisi keuangan Ariawest yang kacau. Tapi kok rasanya kayak lagi dilupakan sama sekali yach. Ariawest dkk emang bikin litost aja. Dan si burung hantu kuning masih memelototi aku. Mais, vivre c’est reinventer la vie. Aku harus jalan terus.

%d bloggers like this: