Toute La Beauté de Bandung

PlasaDadaRosada.jpg

Sejauh mata (dan hidung) memandang.

8 Comments

  1. om koen moto sendiri ini ?

  2. @1: Ya donk. Nggak susah kan? Udah tersedia obyeknya nyaris di mana aja :).

  3. Minggu lalu sempet mampir ke Bandung, kok ndak liat tumpukan sampah ya? Apakah karena saya cuma ke bagian yang “bersih”-nya aja? :) Nginep di Aston Braga, view di kamar ke arah Viaduct. Yang kelihatan kotor cuma sungai Cikapundung aja, lainnya kayak yang bersih2 aja. Silap mata? :)

  4. @3: Silap mata aja. Yang di tengah kota, yang bisa dilihat wapres, menteri KLH, dan anggota DPR, sudah dibersihkan. Yang di pemukiman penduduk, di sekolah, dll, disentuh pun belum.

  5. azwan

    hi

  6. hayyy , tolong donk
    ada yg tau no tlp ASTON BRaga apartemen ga ?
    soalnya aq rencana mo ke Bdg n stay there .
    brapa duit sih semalem ?
    PLs donk no tlp disana nya , THs banget ..
    nuhun atuh nya ….

  7. Botan

    Bandung…yang jelas ngak kaya dulu
    yang perlu di perhatikan sekarang adalah bagaimana masyarakat
    sadar akan tidak buang sampah ke sungai
    klasik memang…
    tapi kapan kita bisa mulai kalau ngak dari sekarang…
    saya punya ide untuk sama-sama sebagai warga bandung
    untuk ikut andil dalam rangka pembersihan atau menjadi layak
    sungai cikapundung
    kirim saran dan email bagi yang mau ikutan ke
    botan_56@yahoo.com
    tks…salam
    hatur nuhun…..

Leave a Reply

%d bloggers like this: