2625869

Wow, hebat, Gugun jadi karyawan berprestasi di Metrodata. Hadiahnya, boleh jalan-jalan keliling Eropa. Congrats, Gun. Titip pampers yah, buat keponakan aku yang menggemaskan itu.
Untung aja Gugun nggak jadi karyawan Telkom. Di Telkom, kalau kita berprestasi sampai diakui menteri, kita cuman jalan-jalan keliling Ancol doank. Abis itu kapan-kapan disuruh ngambil sertifikatnya sendiri ke kantor corporate. Kalau mau jalan ke Eropa sih harus jadi pejabat dulu, atau minimal deket sama pejabat, haha. Aristokrasi di perusahaan yang bergerak di bidang teknologi itu sebenernya udah nggak lucu lagi. Dan mereka nanya, kenapa kok aku seyumnya mahal bener kalau lagi rapat sama boss-boss.

%d bloggers like this: