Becak


Dari Thomas of Orangescale. Makasih ya :).

15 Comments

  1. Mas koen, kerja atuh, kok tidur mulu :D

  2. @Pram: Kan punya domain baru: Koen.zzzzzzzzzzzzzzz

  3. sejak kapan kang nyambi mbecak juga?

  4. Walah2….anak istri makan apaan tuh kang kalo becaknya gak ditarik…. :D

  5. Aceng!

    Nice moment…
    is it real? or just sotoshop?!

  6. ampun dah…

    itu mbecak dimana? bandung? sini sini mau naik aku :D

    huehue…

  7. diam-diam jadi juragan becak rupanya…

  8. giyem

    weh..mangkal depan taman pintar to?

  9. nemu dimana lagi nih gambar ?

  10. @NF: Dikirim sama Thomas

    @Giyem: Asikkk, pintar donk tukang becaknya.

    @Daus: Lah, siapa bilang diam2 :)

    @Wisnu: Di negerinya Thomas donk. Ke sana gih.

    @Aceng: Soto apa sop? Yummie, jadi laper.

    @Gagah: Makan soto sama sop, dikasih Aceng.

    @Devie: Sejak speda Speedy ditambah rodanya.

  11. ujyan-ujyan naek becyak gak ada ojyiek…bicara betjak jadi inget kampung…oh. god aku udah lama banget gak nengok kampung fried welut. koen, bilangin ma afianto, gratisan hotspot speedynya kurang banyak tuh…setting open aja semuanya…duh ternyata kau melupakanku….hiks…

  12. waw … domain yg unik kuncoro wkakwkaw .. ada2 saja ..
    nama becaknya juga sama .. bruwawlalwakwkakw …

    met genjootttttt pak ….
    mak pretttt..
    upss … kentut

  13. @FF: Halah. Paling Anton.

    @Deanet: Yes its name is also effort. Ya namanya juga usaha.

  14. kenapa becak nya mas??

  15. Koen

    @Ulan: Becaknya keren. Ya nggak sih?

Leave a Reply

%d bloggers like this: