Tipis

Masih menarik untuk mengabaikan segala yang tarik menarik di balik pintu hati. Dan masih menarik untuk menjadi droid. Rapat panjang harus disambung besok. Dan di atas meja ada selembar majalah IEEE Network terbaru. Hmmh, makin tipis aja, mengesalkan. Recovery of the Control Plane after Failures in ASON/GMPLS Networks. Kelihatannya menarik dan nggak terlalu rumit. Sebenernya sih maunya sesuatu yang bukan GMPLS lagi. Tapi biarlah, buat membunuh waktu malam ini. Defining 4G from the User’s Perspective. Judulnya awam banget. Kebayang nggak sih? GMPLS, 4G, kayak masih tahun 2000 aja :).
Hidup yang pendek. Indah? Barangkali. Tergantung cita rasa seni kita. Indah kok. Aku akhirnya lihat ke luar jendela. Langit berwarna nila.

1 Comment

  1. kenapa mas :-/ ?

Leave a Reply

%d bloggers like this: