Tamu dari Tutugan

Lama nih nggak in touch dengan Pesantren Duriyat Mulia.

Tahu2, di keramaian di bawah tenda besar di acara Buka Bersama Divre 3, Pak Enjang meneriaki aku (beliau emang suaranya keras sih): Duriyat Mulia diundang juga tuh. Ostosmastis, aku melempar pandangan berkeliling. Dan tampaklah sesuatu yang mirip mu’jizat: Ustadz Nurjaeni sedang senyum lebar, dikelilingi pasukan santri mungil berpedi hijau muda. Subhanallah!

Sambil nggak lepas dari acara, kita jadi terus bisik2 mengupdate info. Inti ceritanya, kayaknya aku harus bikin visit ke pesantren di lereng pegunungan di sekitar Pasirjambu itu lagi deh. Mudah2an bisa punya kesempatan.

%d bloggers like this: