92587777

Bawa hasil foto x-ray siang ini. Masih cakep juga paru-parunya. Tapi dokternya masih memaksakan istirahat. Sekaligus ngasih valium buat maksain istirahat kalau bener-bener nggak bisa istirahat. Errh, kayaknya aku nggak mau cari masalah baru dah. Dokternya memang canggih, tapi kan manusia juga :).

Masalahnya, memang dokternya bener. Pikiran masih lincah berkeliaran di antara kotak-kotak berwarna bersusun, dan nomor-nomor RFC, plus mainan-mainan lain. Hmmh :). Gimana bisa bobo yang lama dengan pikiran kayak gini?

Heh, trus inget: kayaknya udah lama juga nggak masang serial “Der Ring”.

Kayaknya Siegfried bisa pas buat malam ini.

Coba deh menemani Siegfried merenungi kekuatan besar manusia yang tersimpan rapi dalam kelemahan esensialnya di depan formulasi takdir. Mudah-mudahan cukup buat bikin bobo. Asal ntar nggak berisik angkat-angkat pedan “Notung”-nya aja. Hmmmm :). Jadi ragu nih. Apa langsung pasang Götterdammerung aja ya, biar Siegfriednya cepet mati, trus musik pemakamannya bisa menghantar tidur yang pulas, mengantar seorang manusia dalam kompleksitas kelemahan dan kekuatannya, sekedar menjalankan apa yang harus dijalaninya dalam hidup.

%d bloggers like this: