85294126

Jail juga aku, keliling Palasari buat cari “Pangeran Kecil”, i.e. “Le Petit Prince” versi Indonesia. Udah lama sih aku pingin punya terjemahan buku ini, tapi baru hari ini aku bener-bener cari buku ini. Ini gara-gara seseorang dari Austria yang tahu-tahu kirim mail minta dicarikan buku ajaib ini. Nggak tahu tuh, angin apa yang bikin dia merasa bahwa aku orang yang tepat buat jadi penyalur buku. Mungkin dalam bayangan dia, website ini cabang dari koen.com yang memang penyalur buku.

Dapet?

Dapet sih. Cuman di kovernya tertulis: “Milik Dep P dan K. Tidak diperdagangkan. Inpres No 6 tahun 1980”.

Enaknya aku kirim ke Austria apa aku simpan sendiri yach, buat menemani versi Perancisnya.

%d bloggers like this: