6797772

Tiap ditanya judul tesis, aku selalu pingin mengelak :). Sama sama zaman
bikin skripsi dulu, sesuatu selalu dimulai con spirito (pakai
spiritus), tapi abis sekian bulan kita selalu mikir: kok simpel amat
sih. Malu ah.

Tapi comparing punya temen-temen juga, kayaknya judulnya nggak beda-beda
jauh. Yang dari negara-negara Afrika malah cenderung mirip skripsi S1
anak STT Telkom. Ada yang implementasi WLL, ada yang analisis trafik
telefoni, ada yang aplikasi jaringan IP. Aku pikir sih pasti ada value
addednya deh. Tapi waktu mereka minta bantuin analisis (gantian dink,
nggak bersamaan), rasanya nggak beda jauh sama membimbing anak STT Telkom.

Kali-kali aku kebanyakan mikir yang seharusnya nggak aku pikirin yah :).
Mendingan nerusin kerja. Termasuk the weakest link nih ternyata,
paling lambat. Di bidang broadband network, aku mulai dari awal sih.
Banyak baca dan belajar dulu.

%d bloggers like this: