3779470

Site ini dibikin jadi mirip Site Komunikasi, cuman warnanya jadi sangat ungu. Pasti gara-gara Mas Dhani yang ngajakin bikin purple-club. Versi bahasa Inggris dihapus sementara, dan akan dipindah ke kuncoro.online.fr, yang mungkin warnanya nantinya nggak akan ungu. Humor filosof juga hilang, soalnya bakal ikut masuk ke English version. Kan di versi Indonesia ada Nazaruddin.
BTW, gimana ya ceritanya Nazaruddin yang pakar Linux itu. Udah sampai mana pengembaraannya dia …
Eh lucu, Novi juga modif tampilan website hari ini. Mas Dhani juga baru implant PHP dan Blogger. Dan si hacker Edy Liu tumben mulai ngisi blogger-nya lagi. Apa musim sedang berganti kayak bunga-bunga yang lagi bertumbuhan di Coventry?

%d bloggers like this: