3277510

Supermie kayaknya punya kepribadian ganda (kayak aku yah, haha). Abis nulis mail yang bagus-bagus di Forum-Jumat, doi iseng kirim mail salah subject dan isinya sekenanya ke Bemo-Batavia. Dan Kukuh ngebales. Dan efeknya, satu hari ada 50 mail berjatuhan dari Bemo aja. Belum selesai tuh. kalau Bemo ngumpul, yang dilakukan pasti nyari orang-orang yang belum ikutan terus dipaksa subscribe (dengan alamat mail kantor). Jadi hari kedua 70 mail lagi masuk. Satu mail isinya cuman satu atau seperempat kalimat, plus cuplikan dari sekian puluh mail sebelumnya. Junk, dan celaan-celaan. Tapi ini junk istimewa lho, nggak ada yang pakai nama samaran, semuanya pakai nama asli dan resmi. So nggak ada Neko The Cruiser atau Zorro di Bemo.

Thanks, Mie. Memang hidup perlu keseimbangan kok. Serbuuuuuuuuuuu !!!

%d bloggers like this: